Senin, 02 Mei 2011

Osama bin Laden Tewas

Osama bin Laden Tewas,pemimpin jaringan teroris al-QaedaAlif Ilmu - Osama bin Laden Tewas. Osama bin Laden, pemimpin jaringan teroris al-Qaeda ini dikabarkan telah tewas oleh pasukan khusus AS yang dilakukan pekan lalu.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Barack Obama, Presiden AS pada Minggu, 1/05/2011 malam waktu AS atau senin pagi WIB dalam sebuah pidato yang disiarkan di televisi secara langsung.

Osama bin Laden dikabarkan tewas dalam sebuah operasi khusus gabungan Amerika dan Pakistan. Osama tewas dengan luka tembak dikepala, namun tidak disebutkan berapa luka tembak yang menewaskan pemimpin jaringan teroris Al Qaeda ini.

Osama bin Laden merupakan teroris yang sudah diburu sejak 10 tahun lalu, yang mana namanya mulai menjadi sorotan dunia saat terjadinya tragedi 11 September 2001, serangan menara kembar WTC dan gedung Pentagon yang telah menewaskan sekitar 3.000 orang.

Menurut info yang beredar, jenazah Osama bin Laden sekarang ini diamankan oleh pasukan Amerika Serikat. (ref: dunia.vivanews.com , internasional.kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Alfine Online Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates